Bantuan Musim Dingin untuk Palestina, Suriah, dan Negeri Konflik Lainnya

Musim dingin telah hadir menyelimuti bumi Syam dan negara-negara konflik lainnya. Jangan biarkan mereka membeku, karena bekunya hati kita. Mari sampaikan bantuan terbaik untuk melawan dinginnya musim dingin mereka.

Simpan

Bantuan Musim Dingin untuk Palestina, Suriah, dan Negeri Konflik Lainnya

Target

0 0

0%
0 217 hari tersisa

Bantuan Musim Dingin untuk Palestina, Suriah, dan Negeri Konflik Lainnya

Update : 17 Jan, 2022


Dingin... Dingin...

Kami kedinginan...

Dari balik tenda pengungsian, dengan terbatasnya makanan dan penghangat tubuh,

Akankah kami bertahan di tengah menggigilnya musim dingin ini ?
__

Musim dingin telah tiba di bumi Syam dan wilayah konflik lainnya. Menjelang akhir tahun, saudara-saudara kita yang memiliki 4 musim, harus merasakan hidup di tengah musim dingin dari 0 derajat hingga -7 derajat celsius. Sedihnya, mereka harus menjalani musim dingin dibalik tenda pengungsian, tanpa penghangat tubuh dan ketersediaan sumber pangan.

31573194431opyzeoovwghkpqbtvgyhtlm9r5avbrhrblnlol14.jpg

Musim dingin kerap menjadi ancaman paling mematikan bagi penduduk di negara yang dirundung konflik. Pasalnya, penduduk di negara itu hidup dalam serba keterbatasan dalam menghadapi musim dingin, keterbatasan makanan, keterbatasan tempat tinggal, keterbatasan bahan bakar untuk pemanas ruangan atau pun selimut. Estimasi lebih dari 30 juta jiwa di Palestina, Suriah, Kashmir, Mongolia, Bosnia, hingga Yaman terancam hidupnya akibat musim dingin ini.

Untuk itu, Aksi Cepat Tanggap akan terus berikhtiar terbaik menyampaikan Bantuan Musim Dingin, di antaranya berupa:


  • Baju hangat dan selimut
  • Tenda-tenda yang lebih tebal
  • Penghangat ruangan
  • Bahan pangan dan obat-obatan
  • Lainnya



31573195071squ0deqaichnnqcfpqofyxqkucecyso1didhxlkr.jpeg

Mari bantu saudara-saudara kita di Palestina, Suriah, Yaman, Kashmir, Mongolia, Bosnia, serta berbagai negara rentan konflik lainnya untuk bertahan dan tetap dalam kehangatan di musim dingin ini. Kepedulian dan Kedermawanan Masyarakat Indonesia akan menjadi sumber energi kehidupan bagi saudara-saudara kita. Sampaikan sedekah terbaikmu lewat laman aksi ini!

Salurkan Sedekah terbaik Sahabat Dermawan dengan cara:

1. Klik 'Sedekah Sekarang'
2. Masukan nominal Sedekah
3. Pilih Bank Transfer BNI Syariah/Mandiri/BCA/BNI/BRI, Gopay, OVO atau Kartu Kredit
4. Klik 'Sedekah'
5. Dapatkan laporan via email

Silahkan untuk share juga halaman ini agar lebih banyak doa dan sedekah yang terkumpul.

#Perbaharui 03 Jan, 2022

Sahabat, musim dingin yang telah tiba di Palestina membuat masyarakat Gaza harus dapat bertahan hidup di suhu ekstrim hingga 0 derajat celcius. Intensitas angin kencang dan hujan deras membuat masyarakat Gaza membutuhkan bantuan pangan, pakaian dan penghangat ruangan agar mereka dapat bertahan hidup di musim dingin.

Alhamdulillah atas izin Allah, Tim ACT Gaza kembali mendistribusikan bantuan musim dingin kepada keluarga pra sejahtera. Bentuk bantuan musim dingin itu terdiri dari 112 penghangat ruangan, 60 paket pangan dan 75 pakaian hangat. Sebagian penyerahan bantuan musim dingin ini dilakukan di kantor cabang ACT Gaza di kota Alminaa, Gaza Utara dan sebagian lainnya didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga Gaza.

Terima kasih Sahabat Dermawan atas kebaikan yang sudah kamu berikan, semoga ini bisa menjadi pelindung bagi warga Gaza di musim dingin tahun ini. Semoga Allah senantiasa berikan keberkahan di setiap harta yang sudah kamu tunaikan, aamiin.





  • Himpun Pangan Terbaik untuk Saudara Muslim yang Terdzalimi di Muka Bumi
    Rp 84,570,508 895 Orang Sudah Menjadi Dermawan
  • Ayo ikut berkontribusi dengan menjadi fundraiser pada campaign ini.
    Sedekah Sekarang

    Pilih Paket

    Yuk pilih paket terbaikmu untuk bersedekah